Undian Simpedes Digelar Sabtu

Undian Simpedes Digelar Sabtu

CURUP, Bengkulu Ekspress - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Curup akan kembali menggelar pengundian hadiah Tabungan Simpedes. Dimana untuk pengundian kali ini akan dilaksanakan pada Sabtu (15/9) di Kantor BRI Unit Sumber Bening.

Pimpinan Cabang BRI Kanca Curup, Teguh Rahadian melalui Asisten Manager Bisnis Mikro (AMBM), Irwan menjelaskan, undian Tabungan Simpedes yang akan dilaksanakan ini merupakan undian untuk program semestar I tahun 2018. \"Undian Tabungan Simpedes yang akan kita laksanakan Sabtu ini, merupakan undian untuk semester I tahun 2018 yaitu priode 1 Maret sampai 31 Agustus kemarin,\" sampai Irwan saat dikonfirmasi Rabu (12/9) kemarin.

Dalam undian Tabungan Simpedes kali ini, Irwan mengaku BRI Kanca Curup telah menyiapkan sebanyak 100 hadiah bagi nasabah setia Tabungan Simpedes yang menabung di BRI Kanca Curup yang tersebar di 3 kabupaten yaitu Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang. \"Dalam undian kali ini, ada 100 hadiah yang telah disiapkan panitia,\" tambah Irwan.

Adapun hadiah yang disiapkan tersebut, yaitu mulai dari 16 unit televisi LED 32 inch, 16 unit kulkas 1 pintu, 16 unit kulkas 2 pintu, 16 unit mesin cuci 2 tabung, 14 unit sepeda, 15 unit televisi 42 inch, 6 unit sepeda motor honda beat pop dan grandprizenya adalah satu unit mobol Toyota Avanza.

\"Sesuai dengan kita janjikan sebelumnya, dalam priode ini grandprize yang kita siapkan satu init mobil Toyota Avanza,\" paparnya.

Selain menyiapkan hadiah untuk para nasabah Simpedes, dalam kesempatan tersebut, BRI juga akan menyiapkan hadiah hiburan untuk tamu undangan yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Sementara itu, untuk ketentuan nasabah Tabungan Simpedes untuk bisa mengikuti undian tersebut, menurut Irwan masih sama dengan sebelumnya, yaitu hanya diperuntukkan bagi nasabah Tabungan Simpedes saja, dengan ketentuan untuk dana sebesar Rp 100 ribu yang ditabungkan selama satu bulan penuh yaitu terhitung dari tanggal satu hingga tanggal terakhir setiap bulannya. Dimana untuk Rp 100 ribu akan mendapat 1 nomor undian dan berlaku kelipatannya. Oleh karena itu, semakin banyak nilai Tabungan Simpedes seseorang, maka akan semakin besar peluangnya memenangkan hadiah.

\"Kegiatan ini kita laksanakan setahunnya dua kali, oleh karena itu, bila belum beruntung di periode ini bisa beruntung di priode selanjutnya,\" demikian Irwan. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: